Pameran Karya Mahasiswa Biologi Unsil

Ini adalah posting pertama saya di tahun 2013 pada blog ini. Begitu banyak pelajaran berharga yang didapat di tahun 2012. Nah, jadi tahun ini semua harus ditingkatkan. Tapi kalau urusan posting blog yang ditingkatkan wah ga tau yah, ga janji. Hehe. STOP, cukup basa-basinya karena ini bukan posting ajang evaluasi dan proyeksi. Hehe..

Kali ini saya ingin berbagi informasi seputar pameran mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Siliwangi (lengkap banget tulisannya). Pameran ini diselenggarakan oleh mahasiswa dan pengurus para dosen dan asisten mata kuliah Pencemaran Lingkungan. Pasti sudah ketebak kan apa yang akan dipamerkan? Yup, tentu, sesuai dengan mata kuliahnya produk-produk yang dijadikan bahan pameran di sini adalah produk-produk yang berhubungan dengan pencemaran lingkungan. Tidak sebatas dalam bentuk produk yang bisa dijual, namun hasil karya teman-teman di Biologi Unsil ini juga ada yang berupa konsep pelestarian lingkungan, model-model apa pun dengan konsep ramah lingkungan, dlsb deh. :D
Kegiatan pameran ini merupakan salah satu upaya mengedukasi warga di luar Pendidikan Biologi untuk lebih mengenal seluk beluk pencemaran lingkungan dan bagaimana mencegah dan menanggulanginya. 
Memang kegiatannya berupa pameran, namun acara di dalamnya tidak hanya itu, tidak seperti di Museum. Hehe.. Panitia juga menyelenggarakan kegiatan Mahasiswa Berbicara dan Kegiatan Kesenian yang keduanya merupakan ajang lomba untuk mahasiswa perwakilan kelas. 
Nah di bawah ini saya sisipkan posternya ya.


Semoga semua kerja keras warga Pendidikan Biologi Unsil membuahkan hasil yang juga bisa diraih untuk bekal kelak di hari perhitungan sebagai amal karena telah berusaha mengedukasi masyarakat agar lebih mencintai alam. Sampai jumpa di Pameran Karya Mahasiswa Tahun 2014. Wah masih lama ya, tapi pasti ga akan terasa. :D
Salam Lestari! Salam Konservasi!

Comments

Popular Posts