Blogger Tasik

Halo Sobat! Saya akan memberikan informasi tentang komunitas baru untuk rekan-rekan yang Asik "Asli Tasik" maupun yang hanya berdomisili di Tasik saja. Ya, seperti di judul posting ini, komunitas yang dimaksud adalah Komunitas Blogger Tasik dengan slogan kerennya yang berbunyi "Tasikmalaya... Tasik eksis di dunia maya". Hehe.. Walaupun komunitas ini belum lama terbentuk, tetapi ikatan persaudaraannya seperti sudah lama. Tetapi sayang, pada pertemuan pertama saya tidak bisa hadir, karena telat mendapat informasi! Haduh.
Nah langsung saja kunjungi base camp dunia maya nya di grup facebook, nama grupnya Komunitas Blogger Tasik. Kunjungi juga di www.bloggertasik.org. Terus rekan-rekan yang kualifikasinya dapet jangan lupa untuk mengisi formulir, lihat menu di bagian atas web nya. Emang penting untuk mengisi form itu? Jawabannya tergantung sobat saja, kalau ingin lebih dalam di Komunitas ini ya diisi, kalau tidak ya nanti boleh kembali lagi! ;-)
Semoga dengan Komunitas ini Tasik makin asik!

Comments

  1. orang ciamis bisa ikutan gak Bud? :D

    ReplyDelete
  2. Kurang tahu Yop! Coba kunjungi dulu grup FB nya! :-)

    ReplyDelete
  3. ahhh,, hayang diajar nyieun tamplate nu alus bud,, :D

    ReplyDelete
  4. Bikin template mah abi ge teu tiasa, ieu ge hasil download! Yang jago bikin template mah Bang Yop, itu yang komentarnya paling atas! :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar teman-teman saya tunggu!

Popular Posts