Whaff - Bisnis Online Mudah Terbukti Membayar

Apakah sobat sudah mengikuti bisnis online? Sayang sekali kalau akses internet sudah ditangan tetapi belum dicoba untuk usaha yang menghasilkan uang sob.

Memang awalnya usaha yang kita tekuni akan terasa sangat berat, bahkan akan ada saatnya juga kita kehilangan kepercayaan terhadap apa yang sebelumnya kita yakini dan kita usahakan. Itu sangat wajar, jika sunatullah itu tidak ada mungkin semua orang akan sukses semua, tidak ada orang yang dibawah, semua jadi atasan.

Nah, kalau sobat sudah masuk diaplikasi WHAFF coba lihat di menu Ranking, di sana sobat bisa melihat 20 orang yang memiliki penghasilan whaff terbesar. Beberapa dari Indonesia. Bahkan posisi kesatu dan kedua ada Ryo Dito dan Bagas Pramudita.

Saya juga penasaran ingin mengetahui bagaimana Ryo Dito membuat strategi bisnis whaff nya. Tetapi, yang pasti adalah beliau melakukan promosi dengan banyak cara dan melalui banyak pintu. Tidak ada sukses yang instan, tetapi ada yang mudah dijalankan. Salah satunya melalui WHAFF ini.

Buat sobat yang mau daftar, jangan ikut-ikutan berpromosi kode undangan lewat komentar di playstore. Memang itu sangat mudah, tetapi itu melanggar peraturan yang dikeluarkan oleh WHAFF. Merugikan whaff karena membuat whaff terkesan scam, padahal jumlah downloadnya sudah 10 juta lebih. Selain itu juga merugikan sobat, karena akan menyulitkan saat pencairan dana bahkan bisa diblockir.

Cara paling aman adalah sobat masukan kode undangan dari seseorang yang memang mengundang sobat. Karena tidak akan ada yang dirugikan bahkan keduanya sama-sama akan mendapatkan $ 0,3. Begitupun ketika sobat mengajak yang lainnya juga akan mendapatkan yang sama.

Cara aman lainnya adalah berpromosi di banyak tempst, kecuali di dalam komentar aplikasi Whaff di Playstore.

Untuk sobat yang mau daftar silakan masukan kode undangan ini yah JB24424.

Jika saat daftar tidak memasukan kode undangan, maka tidak ada kolom lagi untuk memasukan kode setelah terdaftar, jadi harus di awal pendaftaran.

Sekian postingan kali ini, semangat dan banyak berdo'a. Semoga usaha kita seperti bang Ryo Dito dan Bagas Pramudita. Aamiin

Komentar

Postingan Populer