Belajar Husnudzan dari Daring

Pembelajaran Tatap Muka adalah harapan kita semua. Ada banyak hal yang hanya bisa diwujudkan ketika pembelajaran tatap muka. Namun ternyata ada banyak hal juga yang bisa dilakukan saat pembelajaran daring. 

Qodarulloh pembelajaran di SD Baiturrahman Tasikmalaya untuk awal semester genap tahun pelajaran 2020/2021 ini harus dilaksanakan secara Daring kembali. Namun hal ini tidak menyusutkan semangat belajar ananda. Ananda tetap berseragam sekolah, ananda tetap hadir tepat waktu, ananda tetap mengerjakan tugas, ananda tetap belajar, bahkan ananda tetap menyelesaikan standar kelulusan Santri Baiturrahman. 

Seorang mukmin senantiasa ada dalam keberuntungan, sekali pun ada dalam kesedihan. Seorang mukmin mendapatkan ridho Allah dengan "hamdallah" nya ketika bahagia, mendapatkan ridho Allah dengan "istirja" nya ketika ditimpa musibah. 

Daripada kita mengeluhkan keadaan, lebih baik kita dokumentasikan keadaan saat ini. Karena mungkin setelah kondisinya benar-benar normal, kita akan enggan untuk kembali seperti saat ini. Jadi, yuk dokumentasikan pembelajaran daring ini dan berhusnudzan dengan berbagai hikmah yang menanti di balik wabah ini.







Terimakasih kepada ayah bunda yang senantiasa menjadi partner terbaik kami, kesholehan ananda adalah prioritas kita semua. Mari senantiasa husnudzan kepada Allah dalam menjalani kehidupan saat ini dan seterusnya.

Comments

Popular Posts