Produk Ajaib Blazer Korea



Blazer Korea


Halo sobat, apakah sobat sedang, pernah, atau akan jualan online?


Buat yang sedang jualan online saya ucapkan selamat yah, soalnya sobat sudah memiliki peluang besar untuk sukses. Seperti saya yang sedang mengharapkan sukses lewat jualan "blazer korea" hehe

Kita tahu bahwa untuk berjualan secara offline lebih banyak membutuhkan modal yang besar untuk sarana dan prasarananya, berbeda dengan toko online yang cukup bermodalkan akun digital, baik itu website, marketplace, atau social media. Tetapi, walaupun bermodal lebih sedikit ternyata tidak semudah itu untuk mulai berjualan. Sehingga sangat layak saya ucapkan selamat kepada sobat yang sudah berjualan. Teruslah istiqomah sampai sukses itu diraih.

Nah, buat yang sudah jualan online coba deh sobat lihat apakah ada 1 produk ajaib? Produk ajaib yang saya maksud adalah produk yang tidak disangka-sangka dengan perlakuan yang sama tetapi menghasilkan konversi yang luar biasa. Sedikitnya saya ada 2 produk yang seperti itu, yaitu :



Entah apa yang membuat mereka menjadi luar biasa, bahkan di salah satu toko online saya cuma mereka yang merajai. Walaupun toko saya tutup untuk libur, tetap ada yang menanyakan mereka.
Mungkinkah ada kaitannya dengan bendera merah putih? Secara kan saya dulu tahun 2008 menjadi pengibar sang merah putih di tingkat Jawa Barat. Entahlah, yang jelas ada yang spesial dengan produk yang 2 itu.

Terakhir, sekalian sambil promosi yah. Buat sobat yang membutuhkan blazer korea seperti yang saya ceritakan tadi silakan kunjungi toko online saya yah, di bukalapak namanya Divafesyen atau Budi Olshop atau di Shopee namanya abuddy26. Kok beda-beda yah? Hehe sebetulnya di Bukalapak ada satu tapi saya pakai 3 nama itu, di Shopee juga 1 akun tapi karena masih baru saya baru pakai satu nama itu belum berganti-ganti berbeda dengan di Bukalapak sering berganti nama, yang penting kualitas produknya sama. Harusnya, pakai merk aja yah jangan pakai akun? Hehe..

Comments

Popular Posts