Manfaat Kantong Ajaib Doraemon

Halo sobat, kamu tahu ngga Doraemon? Bukan kue yang dimakan! Itu kan Dorayaki. Iya, Doraemon si robot kucingnya Nobita, berasal dari masa depan dikirim oleh keturunannya Nobita buat membantu moyangnya (Nobita).. Hehe

Bukan Doraemon atau Nobita nya yang akan saya jadikan topik sekarang, tetapi kantong ajaibnya Doraemon. Siapa yang mau punya kantong ajaibnya Doraemon? Hehe..

Saya punya cerita tentang sebuah tas yang selalu menemani saya kemana-mana. Memang ada 4 buah tas yang selalu jadi andalab saya, tetapi yang satu ini lebih praktis. Kecil tapi bisa memuat kebutuhan penting saya.

Nah, sobat mau tahu tips buat merubah tas sobat jadi kantong ajaib? Kalo mau, lanjutkan membacanya ya. Tapi sebelumnya kita samakan persepsinya dulu. Kantong ajaib yang saya maksud di sini adalah tas yang berisi kebutuhan yang kita perlukan, buat apa banyak isinya kalau ternya tidak kita gunakan. Betul betul betul? Jangan sampai kayak Doraemon yang suka kebingungan mencari alat karena saking banyaknya alat di tasnya.

Nah, tips buat sahabat nih :
1. Tentukan barang yang ingin dibawa, jangan sampai berlebihan dan pastikan keamanannya, jangan sampai mau kamping bawa laptop tanpa pelindung.
2. Pilih tas yang ukurannya sesuai, jangan terlalu kecil sehingga penuh karena bisa merusak resleting, jangan pula terlalu besar kalau isinya cuma sedikit. Kecuali mau bawa oleh-oleh. Hehe
3. Bisa bawa tas kecil di dalam tas besar. Tas kecil dalam tas besar ini nantinya bisa sobat pakai ketika hendak keluar tanpa membawa beban berat tetapi barang kebutuhan bisa terbawa.

Nah itulah sobat kantong ajaib yang saya maksud. Pintar-pintar memilih barang yang dibawa, terutama mahasiswa nih. Jangan sampai tas besar tapi penghapus ga ada, pensil ga ada. Yang dibawa apa dong? Hehe

Sekian dari saya, semoga bermanfaat yah. Mau jalan-jalan dulu nih ke Karang Resik Tasikmalaya. Nanti saya sharibg ya insyaallah tentang Karang Resik nya. Hehe

Komentar

Postingan Populer