Semakin Tua Makin disayang

Halo sobat, duh sudah lama yah tidak ada update di blog ini. Tapi walu begitu rasanya baru kemarin saya menulis di blog ini hehe padahal sudah lama.

Saya ingin bercerita tentang blog ini yah sekenanya saja, gapapa kan? Sambil latihan menulis essay karena saya punya rencana ingin menjadi mahasiswa lagi nih.. Hehe

Dahulu kala, caelaaah.. Awalnya blog ini dibuat karena ikut-ikutan saja. Saat itu beberapa teman saya sering membicarakan tentang blog ini, akan tetapi saat itu juga saya masih gaptek dengan internet. Kalau komputer alhamdulillah sudah tersedia. Ya, waktu itu makhluk yang namanya internet memang masih menjadi makhluk yang langka di lingkungan saya.

Setelah sekian lama, saya pun tertarik untuk membuat blog. Awalnya saya pakai wordpress, kemudian beberapa tulisan saya pindahkan ke blogger, dan sejak saat itu yang wordpress saya tinggalkan. Kasihan ya..

Nah, buat sobat yang mempunyai minat buat menulis di blog, langkah pertamanya jangan salah yah, jangan cuma ikut-ikutan aja, karena kalau ikut-ikutan aja, nantinya teman-teman berhenti kita juga akan ikut-ikutan berhenti.

Komentar

Postingan Populer