Pertemuan yang serba tepat

Halo sobat, sekarang apa yang kamu pikirkan? hehe..

Kalau waktu SD yang kita pikirkan rasanya enak yah, padahal waktu SD itu sendiri sering nangis kan? Haha
Naik ke SMP rasanya juga masih ringan-ringan masalahnya, yah? Padahal waktu SMP juga masalah ringan itu banyak yang bikin kita marah. Apa selama SMP tidak pernah marah?

Sebenarnya sekarang pun juga sama kok sahabat. Boleh jadi kita saat ini merasa berat dengan masalah-masalah yang ada. Tetapi, kita harus ingat bahwa Allah itu tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya. Nah, makanya ketika masalah itu sudah selesai, setelah waktu berlalu barulah kita merasakan, ooooo dulu aku gina yaaaa, dulu aku gitu yaaaaa. Kita malah tertawa dengan masalah yang dulu justru membuat kita ingin menangis.

Soal jodoh nih ya, siapa sih yang tidak mau bertemu jodohnya? hehe

Sobat jangan takut tidak akan ketemu jodohnya, sobat jangan malu kalau teman-teman yang lain sudah pada nikah, sobat jangan minder untuk pergi keluar karena jalan-jalannya masih sama keluarga. Jodoh itu adalah sesuatu yang tepat, seperti kunci dengan gemboknya. Maka, ia pun akan datang di waktu yang tepat, di tempat yang tepat, dengan cara yang tepat, dan dia adalah orang yang tepat.

Kalau cara sobat bertemu dengannya tidak dengan cara yang tepat, kalau tempat sobat bertemu bukan cara yang tepat, dan bukan yang tepat lainnya bisa jadi lho itu bukan jodohnya. Jadi, daripada galau memikirkannya, lebih baik mengisi hidup dengan yang bermanfaat. Sambil menunggu pertemuan yang diharapkan. Karena nanti kalau sudah bertemu dengan jodohmu, kamu tidak bisa lagi lho melakukan apa-apa sebagai seorang lajang, harus ada juga yang diperhatikan dan dipertimbangkan. Hehe

Semangat yah. Jodoh pasti kan tiba.

Komentar

Postingan Populer