Ternyata WHAFF memang membayar

Beberapa hari yang lalu saya iseng-iseng daftar sebuah program bisnis di aplikasi android, yaitu WHAFF. Sebelum mendaftar tentu saya searching terlebih dahulu, dan hasilnya cukup meyakinkan saya untuk mendaftar.

Setelah saya mendaftar ternyata memang benar ada transfer saldo sebesar USD 0,3 setelah memasukan sebuah kode. Bahkan saya lihat mereka mendepatkan sampai USD 25.000. Waduh kalau kurs 1 USD ke IDR 13.500 berarti 25.000 x 13.500 = Rp 337.500.000.
Awalnya saya bingung, ini lerusahaan bisa bayar begitu besar dari mana keuntungannya? Tapi ternyata keuntungannya itu dari iklan yang dipasang perusahaan lain. Sebagian keuntungannya diberikan kepada kita yang telah membantu mempromosikan iklan klien WHAFF.

Konsep WHAFF ini sangat bagus, namun sayang sekali banyak pengguna yang melanggar peraturan tetapi tidak menyadari bahwa dia telah melanggar aturab, sehingga ketika hendak mencairkan dana mendapat kesulitan dulu.

Jangan sampai sobat menginvite orang lain melalui komentar di Playstore karena itu melanggar. Sebaiknya sobat masukan kode dari orang yang sobat percaya.

Nah. Setelah menginstall pasti diminta untuk daftar melalui facebook dan memasukan kode teman yang mengajak. Setelah itu, sobat dan teman sobat yang mengajak masing-masing akan mendapatkan $ 0,3 sekitar Rp 3.500.

Jika sobat mengundang teman yang lain, akan muncul tulisan seperti saya di bawah ini saat mengundang sobat :

[WHAFF]
Budi Rachmat Kurniawan sudah mengundang anda ke WHAFF! Download WHAFF, masukkan kode undangan : [ JB24424 ] dan dapatkan $0,300!!!

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

Nah, buat promosinya santai saja ya sobat karena selain dari promosi kita juga akan dapat komisi dari iklan dan aplikasi yang kita lihat. Jangan frustasi dengan komisi, rejeki sudah ada bagiannya. Kita hanya berproses dengan cara yang halal.

Semoga sukses ya usahanya. Aamiin

Komentar

Postingan Populer