Rak Buku Panduan Beasiswa

aplikasi panduan beasiswa
Aplikasi Android - Rak Buku Panduan Beasiswa

Kabar baik untuk sobat Jejak Mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri. Kuliah ke luar negeri? Ya, kuliah ke luar negeri. Bukan sekedar untuk bergaya karena bisa kuliah di luar negeri, tetapi karena memang ilmu terbaik yang dibutuhkan memang hanya tersedia di luar negeri itu. Ibaratnya kita ingin membangun Indonesia, tetapi ilmu untuk membangunnya itu masih terkumpul di negara yang kita akan tuju, tentu kita harus datang dulu ke tempat ilmu itu berada sehingga selanjutnya kita bisa membangun Indonesia dengan ilmu yang telah kita dapatkan.

Apa kabar baiknya? Kabar baiknya adalah sobat dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Jangankan untuk mendapat beasiswa ke luar negeri, untuk pergi keluar rumah saja ada ilmuya, ada do'a dan adab yang harus kita ketahui. Apalagi untuk pergi ke luar negeri. Suatu tempat yang belum pernah kita datangi, belum kita kenal. 

Peluang untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri itu harus sobat dapatkan dengan belajar ilmunya. Ilmu dari pengalaman orang lain dan ilmu dari pengalaman sobat ketika berjuang nanti. Nah, di sini saya ingin berbagi sebuah aplikasi panduan beasiswa. Tepatnya panduan untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Dari aplikasi ini sobat akan menerima motivasi yang bertubi-tubi sehingga jangan salahkan saya kalau sobat jadi ngotot ingin pergi kuliah ke luar negeri. Selain itu sobat akan mendapatkan tips dan trik mempersiapkan ujian untuk mendapatkan beasiswa, ilmu dari pengalaman para peraih beasiswa, ilmu tentang lingkungan negara-negara yang menjadi tujuan beasiswa, dsb.

Ya, nama dari aplikasi panduan beasiswa tersebut adalah Rak Buku Panduan Beasiswa. Dari namanya saja rak buku, tentu isinya adalah berbagai buku atau tumpukan buku ya. hehe.. Nah begitu juga aplikasi ini terdiri dari berbagai buku pilihan yang akan mendukung perjuangan sobat dalam meraih beasiswa. Baca tuntas setiap bukunya. Berawal dari ketuntasan sobat membaca bukunya menunjukkan keseriusan sobat untuk meraih beasiswa itu.

Oh iya, versi android yang mendukung berjalannya aplikasi ini adalah android versi 4.1. Coba saja dulu diinstall sebagai bukti perjuangan sobat. Jika memang tidak terbuka berarti harus diupgrade terlebih dahulu androidnya. 

Kelupaan... Di mana sobat bisa mendownloadnya? Tentu dari Playstore. Nah supaya lebih mudah, berikut saya berikan linknya. Silakan klik di sini atau klik gambar yang ada pada postingan ini.

Sekian yang bisa saya share di posting ini. Selamat berjuang sobat. Semoga kita senantiasa mendapatkan yang terbaik menurut pandangan-Nya. Aamiin

Komentar

Postingan Populer