Stand Pameran 3A 2010 (Behind the Scene)

Hallo sahabat semua! Walau pun pameran kemarin telah selesai dilaksanakan rupanya masih terngiang suasana ketika persiapan dan pelaksanaan. Betapa tidak, rata-rata pembuatan stand selesai pukul 10-12 malam, tapi stand kelas 3A selesai paling akhir jam 4 pagi itu pun belum beres sampai membuang sampah-sampahnya. *curhat*.

Memang kami tidak menjadi pemenang dalam kategori stand terbaik, namun saya dan mungkin teman-teman kelas 3A yang lain juga merasa bangga dengan stand yang kami buat, karena semuannya murni hasil kreasi kami tanpa ada campur tangan orang lain di luar warga 3A, seingat saya gitu sih.. Hehe
Persiapan stand tidak dalam waktu singkat, semua kreasi produk dan model yang ditampilkan dalam stand merupakan hasil pengerjaan selama 1 semester, jadi ceritanya pameran ini merupakan tugas akhir mata kuliah pencemaran lingkungan yang tujuannya mengapresiasi hasil karya mahasiswa selama 1 semester.Produk dan model yang dibuat pun tidak bisa langsung dibuat, karena harus melewati tahap-tahap yang sudah disusun mulai dari pembuatan proposal, presentasi proposal sampai laporan harus di ACC dulu oleh para pembimbing dalam hal ini para dosen dan asistennya. :D

Kalo mau lihat-lihat dokumentasi saat persiapan pembuatan stand kelas 3A, OK deh saya lampirkan ya, ini dia...

Ini foto persiapan waktu masih siang, masih pada semangat.. Hehe

 Ini foto udah agak malem, liat aja di luar jendelannya udah gelap.. :D

 Ini udah larut malem, tinggal cowoknya aja. Waw..

Ini udah waktunya sahur nih, 90% beres, tapi di sebelah kiri ada sampah yang belum dirapihkan cuma ga difoto.. Hehe

Nah.. Itulah stand kelas 3A dan dokumentasi persiapannya. Mungkin ini memang terakhir kalinya kelas kami turut serta dalam kegiatan stand seperti ini di Unsil. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ini, semoga bermanfaat ya..

Komentar

Postingan Populer